November 30, 2009

Apakah "Uang panas" itu penipuan ? bener atau tidak ?


saat ini saya akan memberitahu kepada anda sekalian tentang, Apakah Uang panas.com adalah sebuah penipuan atau tidak ? jawabannya adalah TIDAK..!

Kalo kita kaji ulang,ada beberapa tipe orang yang ingin berbisnis internet, yaitu :

1. Mahasiswa/pelajar yang ingin mencari penghasilan tambahan selain kuliah (ini tipe2 saya.hehehe).

2. Orang yang bosan dengan rutinitas kerja tetapnya selama ini.

3. Ibu rumah tangga yang iseng-iseng nyari penghasilan tambahan.

4. Lulusan perguruan tinggi atau sekolah yang mencari pekerjaan.

5. Orang2 yang mulai merasa bahwa internet bisa digunakan sebagai tempat mencari uang

6. Orang yang berpikiran pendek yang merasa bahwa bisnis internet adalah cara paling mudah menjadi milyarder dengan hanya beberapa kali klik.

Sayang nya saya menjumpai banyak sekali orang2 seperti tipe no.6.

Penghasilan yang diajarkan di uangpanas 100% halal, terhormat, dan elegan.Bukan money game,MLM,member get member,arisan berantai atau apapun.Anda hanya akan diberitahuan puluhan cara mencari uang di Internet, yang pasti bisa diikuti oleh pemula sekalipun jika tau caranya (contohnya saya).Konsultasi dan full support disediakan oleh admin uangpanas.

Sekarang saya akan ceritakan pengalaman saya..

Oke..saya akui bahwa, sewaktu pertama kali saya melihat iklan uangpanas di suatu situs (tidak perlu saya beritahu nama situs tersebut), Saya merasa tidak yakin pada uangpanas.com tapi...

Setelah saya mendaftar, membayar, mengkonfirmasi di uangpanas. Saya pun mulai percaya danmempelajari isi materi di uangpanas dan langsung MEMPRAKTEKKANNYA..! ( tentunya saya membaca beberapa materi, misal materi ppp , PSM, PPR langsung saya praktekin materi PPP, PSM, dan PPR itu. Nggak mungkin lah.. saya langsung bisa praktekin semua ilmu yang ada di E-Book itu dalam waktu sehari..! hal ini karena banyak sekali ilmu yang berguna di uangpanas) penasaran ya pa itu PPP , PSM , PPR. Makannya.. semuanya ada di E-Book uangpanas dan nggak bakalan menyesal membeli E-Book Uangpanas Deh.Hei..hei..hei PPP itu bukan partai di Indonesia loh..! , PSM bukan persatuan sepakblola makassar loh..hehehe maaf..maaf tadi saya bercanda untuk mencairkan suasana (emanggnya ES batu dicairin..!) Aduh..duh ngaco.. ni penulis

Oiyya tadi kan cerita pengalaman daftar, sekarang saya ceritain hasilnya

Tau nggak dalam waktu 2 HARI !! SAYA BISA MENGHASILKAN UANG DARI INTERNET.. SEBESAR.. Rp 250.000,00 + $15 (walah..walah baru uang segitu aja udah bangga..!) itu kan yang kamu omongin tentang saya..?! Eiit tunggu dulu.. Uang segitu termaksud sudah lumayan untuk Saya, karena saya baru mepraktekkan 2 MATERI !!!dalam E-Book uangpanas, Coba bayangkan bagaimana hasilnya kalau saya menerapkan semua materi yang ada di E-Book uangpanas. Nahlo... kebayang Nggak
Masih nggak percaya juga Ya?
^_^

Anda ingin contoh...?!

bagaimana cara saya mendapatkan $10 saat mendaftar dan pendaftaran Gratis..!!

klik disini

(ilmu yang lainnya akan diajarkan di E_Book uangpanas)

Oke yang akan diajarkan di E-Book uangpanas adalah (ini secara garis besar aja ya..)

1. Rahasia mendapat uang dengan melakukan klik di situs orang lain

2. Rahasia mendapat uang dengan memberikan majalah gratis

3. Rahasia mendapat uang dengan memasang iklan di situs / blog Anda

4. Rahasia mendapat uang dengan menulis artikel di blog Anda

5. Rahasia mendapat uang dengan mengupload file di internet

6. Rahasia mendapat uang setiap kali orang masuk ke situs / blog Anda

7. Rahasia mendapat uang setiap kali orang keluar dari situs / blog Anda

8. Rahasia menjadi nomor 1 di google search! (Apapun bisnis Anda, jadikan GOOGLE sebagai salesman Anda!)

Dan masih banyak lagi..

Kalau tertarik klik disini..

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | belt buckles