October 02, 2009

Cara Mendapatkan Uang dari Blogging? apa iya??

Ada banyak jalan yang dapat kita gunakan untuk mencari uang online dengan menggunakan website atau bahkan blog tanpa investasi uang sedikitpun. Di sini ada beberapa cara untuk mendatangkan uang dari sebuah website ataupun blog yang kita miliki.

Ciptakan suatu website/blog. Jika kamu telah mempunyai suatu website/blog, kamu sudah mempunyai modal untuk mencari uang online tanpa investasi. Jika kamu belum mempunyai website ataupun blog, segeralah membuatnya.

Membangun Traffic:
Pertama : tulislah posting yang tidak membosankan, terutama bagi para pembaca yang datang ke site/blog kamu. Tulislah artikel/posting yang berkualitas, tulislah 3 - 4 kali dalam seminggu. Jika kamu mempunyai waktu lebih, bisa tiap hari kamu menuliskan artikel. Dengan adanya posting-posting baru dan tidak membosankan, tentunya para pembaca akan selalu datang ke site/blog kamu. Dengan begitu traffic site/blog kamu akan semakin naik.

Kedua : seringlah berkunjung ke website/blog lain. Dengan harapan site/blog yang kita kunjungi akan membalas berkunjung ke blog kita. Semakin sering kita berkunjung ke site lain semakin besar pula kesempatan blog kita dikunjungi.

Setelah kita melakukan kedua hal di atas, kita tinggal melihat seberapa tingkat kemajuan traffic kunjungan yang datang ke blog kita. Dan jika kamu terus menuliskan artikel yang berkualitas, kamu akan mendapatkan traffic yang lebih banyak lagi.

Setelah ada banyak pengunjung di blog kamu, sekarang waktunya untuk mendatangkan uang dari blog kamu.

Google Adsense : jika kamu telah mempunyai Rekening Google Adsense kamu tinggal menambahkan Adsense widgets ke dalam blog mu dan mulailah mendapat uang. Dan jika kamu belum mempunyai rekening adsense segeralah mendaftarkan blog kamu di Google Adsense. Pendaftaran kamu akan mendapatkan jawaban antara 2-3 hari untuk disetujui. Sekali anda mempunyai persetujuan rekening adsense dari Google, kamu tinggal menambahkan Google adsense widgets di dalam blog mu. Bisa diletakkan di footer, sidebar atau terserah kamu ingin meletakkannya dimana. Hanya saja jangan mengisi blog mu dengan terlalu banyak adsense widgets.

Paid blogging : Bergabunglah dengan beberapa jaringan PTC seperti TrekPay, Reviewme, Sponsoredreviews, Smorty Atau Payperpost dan masih banyak lagi yang lainnya. PTC Indonesia pun ada seperti Blogersejati, klik Rupiah dan mulailah mendapat uang dari situs tersebut. Dengan jaringan ini, kamu bisa mendapatkan $5 sampai $10 hanya dengan melihat iklan yang mereka tampilkan. Kalau boleh saya menyarankan ikutlah TrekPay atau Blogersejati karena pembayarannya jelas.

Program pasang iklan : Sediakan space untuk pemasangan iklan di blog kamu. Space ini diperuntukkan bagi mereka yang ingin memasang iklan di blog kamu. Tentunya dengan satu syarat blog kamu ramai sekali pengunjungnya. Kamu bisa menentukan harga per iklan yang kamu tawarkan seperti banner iklan 125x125 atau 460x60 atau ukuran yang lainnya. Dengan pemasangan iklan ini kamu akan mendapatkan tambahan penghasilan dari blog kamu.

Paid to Surf Website : Adalah suatu program dimana kita akan dibayar untuk melakukan surf dan untungnya lagi kita juga akan mendapatkan traffic balasan. Web yang menyediakan program ini seperti Easyhits4u, Hit2Hit, RealHitz4U. Pembayarannya dilakukan melalui rekening PayPal. Bila kamu belum mempunyai rekening PayPal segeralah membuatnya di PayPal.com.

Ini hanya sebagian kecil saja bagaimana cara kita mendatangkan uang dari blog kita. Masih banyak cara yang lainnya yang dapat kita terapkan guna mendapatkan tambahan uang dari blog/site yang kita miliki. Untuk itu silahkan kamu mencari posting-posting yang berhubungan dengan hal tersebut.
from :blogku-oo7

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | belt buckles